Daftar Blog Saya

Selasa, 19 Oktober 2010

kehidupan

HOMO SEKSUAL
1.     Pengertian  Homoseksual
Ngomong perkembangan dunia tak luput dari pandangan kita adalah perkembangan penyalahan seks yang sering kita sebut kaum homoseksual. Homoseks sendiri  berasal dari 2 kata homo yang merupakan bahasa yunani yang berarti sama  sedangkan sexe merupakan kelamin. Jadi bisa kita simpulkan bahwa homoseks merupakan seseorang yang tertarik pada orang lain dan memiliki jenis kelamin yang sama. Sedangkan dalam KKBI  Homo merupakan kecenderungan untuk tertarik kepada orang lain yang sejenis. Dan difinisi ini juga terdapat dalam kamus bahasa Indonesia Konterporer yang disusun oleh peter salin dan yenny salim (edisi kedua, 1995)
Masyarakat juga menyebut kaum homoseks ini dengan sebutan kaum gay. Dimana gay sendiri bermakna ceria, dan  menurut wilkepedia asal mula gay pada akhir abad 18 dimana gay berarti bright, showy dan carefree. Dan carefree ini yang dijadikan dasar melepaskan diri dari norma sosial yang telah baik . praktek gay pada zaman itu terdapat di pelacuran. Sedangkan kaum gay ini muncul di Indonesia berkisar tahun 1892 namun sayang tidak ada keterangan lebih lanjut. Dengan sebutan gemblak dan biasanya dimiliki para waro’.
Dari hasil penelitian para kaum penyimpang ini lebih suka di sebut gay dibanding kaum homoseks dengan dalih homoseks sangat berbau klinis.
Zaman nabi luth kini telah menyebar negeri tercinta. Hingga tak terduga berdasarkan penelitian  kota kembang (bandung ) mencapai 17.000 0rang, ibu kota (Jakarta) 35.000 orang dan medan 7.000-10.000 orang dan ini hanya beberapa yang terdeteksi namun masih banyak sebenarnya  karena dalam penelitian bbit  dari kaum homo belum di hitung. Sedangkan untuk didunia kaum homoseks ini bisa mencapai 20 – 25 % dari penduduk dunia.
2.     Tanggapan Negara berkaitan Homoseksual
          a.   Amerika Serikat
Pada halaman A18, Koran Tempo sabtu, 17 Mei 2008 memberitakan kegembiraan pada kaum homoseksual di Los Angeles, dimana pengadilan tinggi telah memberikan lampu hijau untuk pernikahan homoseksual. Namun setelah kemenangan Obama menjadi pukulan berat bagi kaum homoseks tersbut dimana California dan 2 negara bagian lainnya akan mengeluarkan peraturan yang melarang pernikahan sejenis yang dahulu didukung oleh President Family Research Council Tony Perknis.
Bisa dikatakan pengadilan tinggi California mendeklarasikan pernikahan sejenis sebagai hak asasi, namun pemilihan (vote) Negara bagian mengubah konstitusi itu dan membatalkan pernikahan sejenis, baik Florida, Arizona dan California akan menyusul belasan Negara bagian AS lainya yang sudah lebih dahulu mengeluarkan peraturan larangan pernikahan sejenis.
b.       India
    homoseksual ilegal yang merupakan tantangan di pengadilan pada tahun 2004 dimana telah dibawa oleh seorang aids amal. Dimana hukuman keras bagi pelaku homoseks akan dipenajara selama seumur hidup di bawah S377 dan ini juga termasuk  untuk pelaku oral seks sesuai anal intercourse. Namun itu tidak berarti aktifitas kaum gay di negeri bollywood ini tak ada karena ditandai beberapa bar seperti voodo pub di colaba (Bombay) dijadikan satu-satunya gay bar antara Instanbut dan Bangkok dan preety Much guy yang dilaksanakan pada hari sabtu.
     Sedangkan organisasi gay yang terdapat di India berkaitan dengan kaum gay lah yang biasanya mengatur sebuah acara seperti pada saat malam hari enticingly  bernama “Pasan N bir” yang terletak di chandkyapuri dan ini biasanya terdapat dalam situs New Dehli’s gay.
c.       Brazil
    Kita sudah mengetahui bahwa brazil  merupakan Negara libarated seksual, namun itu hanya berlaku untuk heteroseks perilaku.Dan ini  telah dibuktikan pada tahun 2008, 190 homosexsual dibunuh dan kemudian 48 homoseksual telah dibunuh di Indonesia.
     Temuan ini mengganggu brazil dimana telah dilaporkan dalam laporan tahunan pada Murders dari Homoseksual, yang dihasilkan oleh Grupo Gay da Bahia (GGB). Diimana mayaroritas yang dibunuh adalah laki-laki gay, transsexual kemudian lesbian merupakan presentasi terkecil. Studi ini didasarkan pada laporan media brazil.
     Tingkat kemiskinan yang besar sepertinya tidak berkorelasi dengan kekerasan, dan sekali lagi membuktikan Negara purnambuco di timur laut brasil. Dimana purnambaco menyumbang 27 dari pembunuh dan laporan ada ditimur laut, dimana seorang laki-laki gay memiliki 84  persen resiko membunuh gay yang ada di Negara lain.
     “Meskipun pertumbuhan Frekuensi gay pride parades dan demostrasi serta marches terdapat homophobia dan pemilihan lima homoseksual atau sering disebut trangender councilors kota” jumlah homophobic terus meningkat. Sehingga GGB mengatakan bahwa pemerintahan Luiz Inacio Lula da Silva gagal dalam pengambilan langkah-langkah yang efectif dalam memerangai homophobic kekerasan dan akan mengeluhkan pada Inter-Amareika Commission on Human Right serta badan-badan internasional lainnya
d.       Argentina
Penyuka sesama jenis di Argentina sangat bergembira ketika Presiden Argentina Cristina Fernandez de Kirchner telah mengesahkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Pernikahan Sipil untuk homoseksual. Label tabu di dalam hubungan sejenis di Argentina kini telah lenyap sudah. Menurut undang-undang Argentina tersebut, pernikahan kaum gay dan lesbian dianggap sebagai ikatan perkawinan yang sah sebagaimana pasangan heteroseksual.
Setelah undang-undang tersebuat banyak pasangan gay yang mengesahkan hbungan mereka dalam jalinan pernikahan. Salah satunya Alejandro Vanelli dan Ernesto Larresse di Kota Buenos Aires. Pasangan kekasih homoseksual itu telah menjalin asmara selama 34 tahun. Vanelli yang berusia 61 adalah agen artis top di Argentina. Tidak kurang dari 200 bintang film dimanajemeni olehnya. Sedangkan Larresse, kekasihnya, merupakan bintang film kenamaan Argentina. Pada pernikahan mereka sejumlah bintang film Argentina turut menyaksikan peresmian hubungan mereka.
Dan mungkin akan banyak pasangan homoseksual lainnya kini tengah bersiap untuk menikah. Mereka tidak menyembunyikan jati diri lagi bahwa mereka penyuka sesama jenis. Pasangan lesbian sibuk memesan gaun dan jas untuk pernikahannya. Meskipun sesama jenis, tetap ada yang seolah menjadi istri atau suami.
e.       Indonesia

    Negara yang berlandaskan pacasila ini menganggap homo sesuatu yang tabu dan harus dimusnahkan karena hubungan itu sangatlah keji dimata Allah dan masyarakat. namun masyarakat tak menyadari wabah hubungan sesama jenis ini telah menyebar diberbagai plosok negeri ini. Seperti yang kita ketahui bandung, kota kemabang ini telah memiliki data pencinta sesama jenis 17.000 0rang, ibu kota (Jakarta) 35.000 orang dan medan 7.000-10.000 orang dan ini hanya beberapa yang terdeteksi namun masih banyak sebenarnya  di daerah-daerah lain.




`  
3.       Tanda-tanda Homoseksual
            Homoseksual adalah suatu penyakit yang ada dalam masyarakat dimana harus dihilangkan, dan kita dapat mengetetahui jika dia memiliki penyakit itu dengan cara sebagai berikut :
1.  Fitrah dan tabiat mereka terbalik dan berubah dari fitrah yang telah  Allah ciptakan pada Manusia.
2.  Mereka mendapatkan kelezatan dan kebahagian apabila mereka dapat melampiaskan syahwat mereka  pada tempat-tempat najis dan kotor dan melepaskan air kehidupan (mani) disitu
3.  Rasa malu, tabiat dan kejantanan mereka lebih rendah dari pada hewan
4.  Pikiran dan ambisi mereka setiap saat selalu terfokus kepada perbuatan keji itu karena laki-laki senantiasa ada dihadapan mereka disetiap waktu. Apabila mereka melihat salah seorang dianataranya, baik anak kecil, pemuda atau orang yang sudah berumur, maka mereka akan menginginkan baik sebagai objek atau pelaku
5.  Rasa malu kecil
6.  Mereka tidak tampak kuat dan jantan, dimana mereka tampak lemah pada lelaki karena mereka merasa butuh mereka.
Sedangkan Allah SWT menyebut kaum homoseksual  yaitu :
1. Orang Fasik atau dan pelaku kejelekan
Dan kepada Luth, Kami telah berikan hikmah dan ilmu, dan telah Kami selamatkan dia dari (adzab yang telah menimpa penduduk) kota yang mengerjakan perbuatan keji. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang jahat lagi fasik, ( Al.Anbiya : 74)

2.  Orang yang melampui Batas
Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. (Al-A’raf 81)   
3.  Kaum perusak dan Zholim
Lut berdoa: "Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan adzab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu". (Al-Ankabut : 30)

Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan: "Sesungguhnya kami akan menghancurkan penduduk (Sodom) ini, sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang dzalim". (Al-Ankabut : 31)

Sedangan ciri secara fisik  kaum cowo homo  Biasanya, berkulit bersih terawat, sering di dapati memakai eyeliner dan bedak, berlulur dan tanpa jerawat, Mereka senang berenang dan tempat sauna karena dengan demikian dapat menikmati tubuh pria dengan bebas. Kemudian untuk wanita homo/lesbian biasanya kecantikannya sangat luar biasa, lembut dan lelet dan biasanya sering kita sebut istilah boneka berbie yang lemot.

4.      Sebab terjadinya Homoseksual
          Banyak orang beranggapan bahwa menjadi homo itu adalah pilihan, bahkan ada yang percaya bahwa homo adalah bawaan gen jadi memang ada orang yang diciptakan Tuhan sebagai homo ataupun hetero. Beberapa orang juga percaya bahwa kondisi lingkungan mempengaruhi orang menjadi homo. Namun anggapan itu semua salah karena sesungguhnya fitrah manusia adalah laki-laki dengan  perempuan.  Biasanya  homo seksual terjadi memiliki sebab yang memang semua itu kesalah manusia juga, seperti :
1.     ketika masa kanak-kanak sering digunakan pakain wanita atau di make up ala wanita
2.    bermain lebih banyak dengan lawan jenis ketimbang sesama jenis
3.    kekerasan dalam keluarga
4.    membeci  sosok  ayah sehingga mencari sosok laki-laki yang bisa dijadika sebagi ayah
5.    pengalaman sex pertama kali
6.    rasa sakit hati terhadap lawan jenis  karena putus cinta
7.    bertemen dengan kaum homo
Jadi bisa kita simpulkan tidak ada kaum homo karena genetik. Melainkan dari lingkungan missal bidang pekerjaan salon , fashion dapat memacu bakat homo yang memang telah ada.
    
5.       Hukum agama berkaitan dengan homoseksual
Para alim ulama telah sepakat berkaitan dengan keharaman homoseksual. Dimana Allah SWT dan rasul-Nya SAW mencela dan menghina bagi para pelaku homoseksual.
Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelummu?" (Al-A’raf 80)
 
Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. (Al-A’raf 81)

Dalam kisah nabi luth ini tampak terlihat jelas penyimpangan suatu fitrah manusia, sampai-sampai ketika menjawab perkataan mereka bahwa  perbuatan  tersebut tidak pernah dilakukan oleh kaum sebelumnya.
Kita mengerti bahwa tak ada satu hewan jantan pun yang akan mengawani hewan jantan yang lain. Namun kekejian dan kejelekan perilaku itu terjadi pada manusia saat ini kembali setelah kaum nabi luth  dimusnahkan oleh Allah SWT dengan gempa bumi yang amat dahsyat sampai bumi  dibolak balikan diatas menjadi bawah dan sebaliknya bahkan tidak cukup itu saja hujan batu yang menyala becampur api hujan sehingga rumah roboh , murat –marit dan semua orang mati selain nabi luth dan umatnya yang beriman.
 
Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat bukti-bukti yang nyata. Dan adalah kebanyakan mereka tidak beriman. ( Asy Syu’ara 174)
Dan sesungguhnya Tuhanmu, benar-benar Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang. ( Asy Syu’ara 175)

Dalam Alqur’an Allah SWT menyebut bahwa Zina dengan kata faahisyah (tanpa alif lam) sedangkan homoseksual dengan al-faahisyah (dengan alif lam). Dengan demikian dalam tuntunan dari bahasa arab tentunya dua bahasa tersebut sangat berbeda. Kata faahisyah yang digunakan dalam perzinaan menunjukan bahwa perzinaan itu merupakan perbuatan keji dari sekalian perbuatan keji. Sedangkan al-faahisyah yang digunakan untuk homoseksual dimaksud  perbuatan yang dilakukan mencakup semua kekejian.
Allah berfirman dalam surat Al-araf ayat 80
           
Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelummu?"

Maksud dari ayat diatas yaitu kalian yang mengerjakan perbuatan yang kejelekannya dan kekejiannya dikukuhkan oleh semua manusia

Sementara dalam zina Allah berfirman dalam surat al-isra ayat 32

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.
Sedangkan ayat ini menjelaskan bahwa zina adalah perbuatan kezi namun ayat sebelumnya perbuatan homosesual menerangkan semua kekejian.

Hubungan antara laki-laki dan perempuan itu lah yang dikatakan fitrah dan dalam fitrah tersebut terserah manusianya masing-masing mau dilaksanakan secara halal ataukah haram. Halalanya suatu hubungan antara laki-laki dan perempuan ketika mereka telah menjalanin pernikahan dan hubungan intim ini lah yang diizinkan dalam agama atau di syariatkan sesuai dengan ketentuan-ketentuan.  Sedangkan kehaaraman dalam hubungan yaiu hubungan yang dilakukan kaum laki-laki dan perempuan tanpa adanya jalinan pernikahan atau bisa dikatakan zina. Mengenai hal ini Allah berrfirmana dalam  surat Al-mukminun ayat 5-7
dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
Barang siapa mencari yang di balik itu maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas.

Seorang mujahid  bekata “ orang-orang yang melakukan perbuatan homoseksual meskipun dia mandi dengan  setiap tetesan air dari langit dan bumi masih tetap najis” itupun juga seperti yang diucapkan Fudhai Ibnu Iyadh  “ Andaikan pelaku homosekssual mandi dengan setiap tetesan air langit dan bumi tetap najis”
Maksud dari ucapan tersebut adalah perbuatan homoseksual  dengan dosanya yang sangat besar air itu tak bisa menghapus bahkan perbuatan itu akan menjauhkan dia dengan Allah. Dan dari sini bisa menujukan betapa mengerikan dosa dari homoseksual dan akan  banyak hal yang akan ditimbulkan dari perbuatan tersebut seperti :
1.  Populasi manusia secara bertahap akan hilang
2.  Kaum wanita tak mendapat tempat berlindung dimana kaum lelaki lebih menyukai kaum senisnya
3.  banyaknya kerusakan akhlak
Dalam suatu hadis yang diriwayatkan dari ibnu Abbas Radhiyallahu’anhuma, dia berkata bahwa nabi Muhammad SAW bersabda :
“ Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti kaum luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum luth” {HR. Nasa’I dalam As-Sunan Al-Kubra IV/322 (no.7337)}
Laknat  Allah adalah kemurkanan Allah. Dimana seperti yang yang dilakukan Allah SWT terhadap kaum Sodom.

Bahkan telah di riwayatkan oleh thabrani dan baihaqi dalam kitab  Az Zawir, Rosulullah SAW bersabda  “ 4 orang yang ada dalam murka Allah Taala pada pagi dan sore hari berada dalam marah Allah “ nabi diatanya “ siapakah mereka itu wahai nabi “ para lelaki yang menyerupai wanita, wania yang menyerupai laki-laki, orang yang meneyetubuhi binatang sera yang menyetebuhi laki-laki”
Dan dalam kitab Az Zawir ini juga disebutkan konon ada 3 kelompok yang disebut luthfiyah, yaitu :
1.       Kelompok pertama memandang
2.      Kelompok kedua berjabat tangan
3.      Kelompok keiga melakukan hubungan terlaknat tersebut
Yang dimasud memandang dan berjabat tangan disini adalah memandang dan berjabat tangan dengan syahwat, sebagaimana Rosulullah SAW bersabda “barang siapa  menyenuh pemuda dengan syahwat maka akan dilaknat oleh Allah SWT, malaika dan semua manusia”
Bagaiamana jika hanya mencium pemuda  ?. jika dilakukan dengan syahwat maka  akan mendapakan hukuman
1.       Seribu tahundi dalam neraka
2.      Dikendalikan dengan kendali Api
3.      Seakan berzina70 kali dengan ibu kandungnya , dimana satu kali zina sama dengan membunuh 70 orang nabi.

4.      Cara menyembuhkan kaum homoseks
          Penyakit masyarakat ini memang susah sekali dihilangkan jika tak berasal dari diri gay sendiri namun ketika kita memeliki sahabat yang memiliki kesalahan terhadap fitrah manusia maka yang harus kita lakukan adalah sebagai berikut :
1.     Mengingatkan bahwa kita hidup bukan hanya di dunia dan ada alam yang  harus dipertanggungkan di alam fana ini
2.    Menberitahukan tentang berbagai azab dari perbuatan tersebut
3.     Cara berteman mereka dialihkan             terhadap teman-teman yang baik atau mengerti akan agama
4.    hubungan keluarga harus harmonis karena penyimpangan fitrah tersebut juga berasal dari keluarga dimana adanya pencarian yang tak ada dalam keluarga
5.    mendekatkan kepada Agama
6.     Menikah

Dengan harapan dan doa kepada Allah SWT  penyakit yang ada dalam negeri ini akan hilang seratus persen. Dan ta ada penyimpangan-penyimpangan fitrah lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar